[twenty-something]
everything starts here..

Cerita 10 : Kelas 2 SMA

together.jpg

        Hahahahaha..sumpah, saya benar-benar tertawa lepas saat baca-baca testimonial lama (tahun 2004) di friendster saya, bener-benar hebat skali tampaknya hidup pada saat itu..bisa dibilang hidup lagi hampir sempurna.. Kalo dibuat check list, Friends:check!, Opposite Sex:check!, Education:check! Yup, paling tidak 3 hal itu membuat diri saya merasa aman hidup di planet bumi ini. Setiap hari kerjanya cuma tertawa dan bernyanyi bersama, great right?

        Seandainya mesin waktu benar2 ada, saya akan langsung terjun ke mesin itu dan pilih tahun 2003-2004 sebagai pilihan pertama..benar-benar tahun yang bagus, dan nikmat untuk diingat-ingat.. Tahun itu, saya masih duduk di bangku SMA, dari kelas 2 ke kelas 3, dan Alhamdulillah saya dapat jurusan yang saya mau yaitu IPA, hahaha..agak bodoh juga knapa saya milih IPA. Sbenernya cuma satu alasannya : menghindar dari plajaran akuntansi yang ada di IPS, karena saya sama sekali tidak bisa akuntansi, ulangan pun pernah dapet NOL..ahahaha..

        Di tahun itu juga saya meninggalkan kejombloan yang sudah mendampingi saya selama 2 tahun. There was a girl, a ‘like no other’ girl..haha.. Yaahh, kita pacaran, satu sekolah, tapi kita jauh dari cerita-cerita seperti di sinetron jaman sekarang, yang nggambarin kyknya pacaran satu sekolah tuh mesraaa en bahagia bgt, ini malah biasa aja..tapi itulah yang saya mau, tidak terlalu pacaran banget lah, toh emang kenyataannya pacaran saya waktu itu lebih buat motivasi ke sekolah dan belajar supaya nilai saya bisa lebih bagus dari dia..Tapi tetap saja saya kalah di pelajaran Matematika, emang dasar gila tu anak, jago banget matematikanya..hahaha terdengar klise banget emang pacaran buat motivasi blajar..tapi ya saya mengalaminya dan itu berguna sekali…

        Kalo soal teman-teman, wah jangan ditanya, they were the best at those times! Bener2 karakter-karakter yang berbeda dijadikan satu dan menjadi paduan yang harmonis, ups bukan harmonis sepertinya, tapi humoris! hahaha… benar-benar sudah gila tampaknya kita pada waktu itu, saat-saat baru punya SIM A, dan hobbynya jalan-jalan sehabis pulang sekolah, malah kadang2 cabut dari sekolah pas pelajaran yang gurunya ga masuk..

        Soundtrack-soundtrack pada waktu itu berpusat di lagu-lagunya John Mayer, sperti Why Georgia, No Such Thing, Bigger Than My Body dan laen2.. Lagu-lagu yang selalu bikin semangat dan menyatukan kebersamaan kami..

        Waaahhh benar-benar larut jadi satu kami saat itu..Blajar bareng, gila juga bareng..itu mungkin deskripsi yang tepat… Dan saya yakin,kalau ada sekelompok orang yang melakukan belajar bareng dan gila bareng, pasti hasilnya juga sukses bareng-bareng.. Hebat! Efek kebersamaan memang hebat! Semua hal bisa diatasi, dari masalah yang sepele ampe yang serius..benar-benar hebat… We were so great! Nobody can kill us back there!!

        Terimakasih untuk semuanya, Kenzo, Danny (Yopie), Raihaan, Adji, Gina, dan Andari (Dagel) yang telah menuliskan sejarah tahun-tahun terbaik dalam hidup saya.. Kalau saya bertanya apakah itu bisa terulang lagi, tentu saja tidak bisa.. Tapi, kita bisa membuat yang lebih baik daripada itu..

        Just believe that!

 

2 Responses to “Cerita 10 : Kelas 2 SMA”

  1. BAHAHAHAHAHAHAHAHA~

  2. gilaaaaaaa!! kgn banget guee sama lo semua 😥 sempak lo di 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: