[twenty-something]
everything starts here..

Cerita 13 : Too Late To Fight

+iya, gw juga belom bisa lupa..biar dimanapun pasti adaaa aja hal yang bikin gw inget ama tu orang..

-hehehe..i know the feeling..it’s been haunting me for years..

Hmmm emang bener musuh utama penulis itu adalah “ga ada ide dan ga mood”. Tapi akhirnya dialog di atas bisa dikembangkan dan ditulis..

*justru lo harus nunjukin kalo lo berjiwa besar donk..

^haha..iya si, gw ga papa kok..gw ngerti banget..gw kenal juga orang-orang yang pernah ngalamin kayak gtu sebelumnya..tapi ya..it’s miraculously gone..and i’m glad for it..

Akhirnya hal-hal yang indah tapi kadang mengganggu selama beberapa tahun belakangan ini hilang..hanya dalam hitungan hari.. dan rasanya? legaaaa banget..

Saya sendiri tidak inget betul kapan pertama kalinya hal itu hadir, dan kalau diingat-ingat lagi, hal itu datang dengan cara yang ajaib, dan sekarang, hal itu juga pergi dengan cara yang ajaib..

Semoga beruntung buat teman saya yang saya beri tanda “+” di depan kata-katanya pada dialog paling atas, mudah-mudahan dia juga bisa keluar dari sesuatu yang sebenernya ga ada apa-apanya, cuma terkadang kita sendiri yang membuat kita ga bisa keluar dari hal itu..

It’s too late to fight..it ends tonight..(The All-American Rejects)

One Response to “Cerita 13 : Too Late To Fight”

  1. adii..yg ini ttg siapa yaa..??merasa tersindir,,haha..apalagi lagu “it;s ends tonight”-nya..hehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: