[twenty-something]
everything starts here..

Mulai!!

Assalamualaikum wr. wb..

Apa kabar semua? haha smoga lo smua dalam keadaan baik2 saja ok?

“Sekedar Cerita” emang cuma sekedar cerita, kalo kata Parkdrive “apapun yang pernah ada diantara kita sekedar cerita”.. Hahahaha, naaaahhh skarang “Days Afterwards” akan ngebawa kita ke sisi2 baik kehdupan, mungkin sedih2 masih ada dikit tapi kali ini bukan sedih2 desperate lah, bosen gw desperate2 mulu..bisa gila lama2..hahaha..hidup cuma sbentar bung, carilah kesenangan sebanyak2nya!!

Ok let’s begin!!
Jam mnunjukkan pukul 06:30, gw bangun…berhubung kuliah masih jam 10, gw tidur lagi deh ahaha.. Pas gw bangun lagi skitar jam 9an, gw nyalain TV ternyata ada brita tentang meninggalnya Sophan Sophian kmaren…yaahh gila dbest bgt ya caranya dia meninggal, lagi berbuat baik dengan nyemangatin kita untuk numbuhin nasionalisme ke seluruh pulau Jawa, malahan kecelakaan…anjriiitt.. Tapi yah mudah2an aja pesen yang pengen dia sampein ke rakyat Indonesia bisa sampe, dan bener2 dilakuin ama kita2… Yang bikin gw ktawa, pas dia diwawancarain untuk trakhir kalinya dia bilang waktu itu dia dateng ke suatu daerah, masyarakat disitu begitu ada penyanyi dipanggung yang nyanyi lagu2 dangdut kayak kucing garong dan kroco2nya mreka afal banget.. tapi bgitu suruh nyanyi lagu Berkibarlah Benderaku mreka smua diem… AHAHAHAHAHAAAA… gile, bner2 KEGEP abis tu orang2 kalo mreka pudar banget nasionalisnmenya… Yah tapi ga bisa disalahin juga si, lagian gw juga ngerasain sndiri, dan baru skarang gw nyadar kalo sbnrnya upacara hari Senin tuh lumayan penting. Yang penting bukan pas “amanat pembina upacara” yang bikin bete dan ngantuk, tapi justru pas nyanyiin lagu2 kebangsaan, yaaah sekedar buat ngingetin kita aja ama lirik2nya… walopun kita smua afal lirik Sempurna nya Andra & The Backbone, kita juga sebaiknya kita afal lah lirik lagu Dari Sabang Sampai Merauke..

Yup, terus gw pindah channel ke RCTI, distu lagi ada acara ulang tahunnya OB, waahh seru banget! bagus ni acara. Dan yang paling gw suka pas bagian mereka ngenang Almarhum Basuki ama Taufik Savalas, sedih! trus bagian pas Sachya sama si Gusti duet nyanyiin Sempurna, diremix gtu jadi ada bagian rap nya..gokil! Trus gw mikir, hubungan mreka para pemeran pasti udah deket banget ya satu sama lain, waahh itu bner2 sahabat! Dan mnurut gw OB mesti dikasih sdikit bumbu dramanya dikit biar jatohnya jadi kyk film2 seri kyk Ally McBeal sama Grey’s Anatomy yang paduan kocak dan daramanya seimbang.. (khusus untuk Grey’s Anatomy, tunggu review betapa kerennya ni film dari gw, hahaha) Dan ternyata bener, pas bagian akhir acara diliatin cuplikan2 episode OB selanjutnya, jadi agak2 dramatis gtu, wah keren!

Ohiya kmaren gw abis survey tanah ke hutan dalem rangka praktikum mata kuliah Survey Dan Evaluasi Sumberdaya Lahan (aneh ga mata kuliah gw?? ahaha). Di hutan yang letaknya ga jauh dari kampus gw itu, gw ama temen2 jalan kaki menelusuri hutan… Tapi satu yang gw pikirin spanjang perjalanan, gw seneng brada di sini.. emang si tempatnya kotor, banyak nyamuk tapi yang penting damainya itu, ga bisa didapet di Jakarta.. Bagi para pecinta fotografi ni tempat bakal jadi tempat yang bisa bikin ga pengen pulang..soalnya banyak banget obyek2 yang bisa dicapture..tapi yaaahhh gw lagi2 dengan mengandalkan kamera HP 2 Mega Pixel boongan nyoba motret2..hasilnya, lumayanlaaahh… ahaha.. Dan di hutan itu gw mninggalkan sesuatu yang penting: kentut gw.. bhahahahaha…

Btw, gw udah ga sabar pengen cepet KKP (Kuliah Kerja Profesi), dan Alhamdulillah gw dapet di Tegal. Tadinya gw dapet di Bogor, cuma temen gw untung ada yang mo tukeran sama gw, dia maunya justru di Bogor. Kalo gw pikir gw bosenlah di Bogor, pengen cari sesuatu yang baru, berkelana ke tempat yang belom pernah dikunjungin sebelomnya.. siapa tau ntar bisa ktemuGATEL alias Gadis Tegal, (halaaahhh….) hahaha..

Sip, cukup sekian permulaan yang baru… Gw mo nyariin istri pertama gw dulu (gitar maksudnya), lagian temen gw minjem gitar ga kira2 dah ampe berhari2… istri orang kok dipinjem2..gembel dah..

later, see you around…

“look to the past and remember her smile, and maybe tonight i can breathe for a while, i’m not in the scene, i think i’m falling asleep, but then all that it means is i’ll always be dreaming of you” (Blink 182, Feeling This)

No Responses to “Mulai!!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: