[twenty-something]
everything starts here..

Hujannya udah reda…

Laskar Pelangi, film bagus… dan ada 2 lagu yang jadi inspirasi gw parah di film itu…

Nidji – Laskar Pelangi sama Ipang – Sahabat Kecil

gila, keren banget tu dua lagu..

Liburan, spent some time bareng sahabat kecil gw.. dari sd, ketemu lagi di sma.. anjrit, sedih juga klo dipikir2..kita udah temenan brapa taun yak? dan ampe skarang..kta masih sama.. ga ada pemikiran2 yang ga cocok satu sama lain, lingkungan emang beda, tapi tetep nyambung, tetep ketawa bareng.. dan mudah2an selamanya bakal kyk gtu..jangan berhenti, tetap seperti ini…

Hujannya udah mulai reda, yok kita lanjutin perjalanan, masih panjang nih… Tapi please, jangan hujan lagi…

One Response to “Hujannya udah reda…”

  1. yup top banget mank ni film…
    tema pendidikan nya mank ironis banget…

    makanya kita jangan malas-malas di…
    masih banyak saudara-saudara kita yang kurang beruntung…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: